Cara Kirim SMS Gratis Dengan Aplikasi SMSin

Cara Kirim SMS Gratis di Android

SMSin merupakan aplikasi untuk mengirim SMS secara gratis ke semua operator GSM di Indonesia melalui koneksi internet.

Beberapa fitur dan kelebihannya adalah :

– Tidak membutuhkan pulsa (Pakai Internet)
– Pengiriman SMS cepat
– Mudah digunakan
– Terdapat fitur “Kotak Masuk”
– Terdapat detail Informasi Pengeriman SMS

Catatan : Aplikasi ini mengirimkan SMS menggunakan nomor acak, sehingga anda perlu untuk menyertakan nama anda pada bagian akhir SMS agar penerima mengerti bahwa itu adalah SMS dari anda.

Jika suatu saat kamu butuh SMS tapi nggak punya pulsa, cara mengirim SMS gratis di Android. Bukan cuma gratis, tapi kamu bisa SMS dengan nomor palsu, sehingga identitas kamu tidak ketahuan. Caranya:



  • Download aplikasi SMSin. Berbeda dengan layanan SMS gratis menggunakan web seperti www.smsgratis.web.id, menggunakaaplikasi SMSin jauh lebih mudah.
  • Atau Bisa di Download melalaui Google Play Store disiniunnamed
  • Setelah didownload, tidak ada pengaturan khusus untuk mulai mengirim SMS gratis. Masukkan nomor tujuan, pesan dan CAPTCHA yang ditampilkan. Untuk nomor yang akan dikirim, kamu bisa ambil dari kontak. 
SMSin

SMSin

  • Setiap SMS yang dikirim dari aplikasi SMSin akan dikirim menggunakan nomor acak. Jadi, jangan lupa sebutkan nama kamu di setiap pesan yang kamu kirim ya!

Cara mudah kirim SMS gratis menggunakan aplikasi SMSin ini? Kamu hanya perlu paket data, tanpa pulsa reguler lagi untuk mengirim SMS. Selamat mencoba!

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan