Dua Pelajar Pingsan Setelah Tertimpa Pohon Tumbang

Pohon Tumbang

SAMARINDA. Hujan deras disertai angin kencang yang tak merata mengakibatkan sejumlah pohon besar di kawasan Jalan Sultan Sulaiman, Pelita III, Sambutan tumbang, Selasa (3/1) kemarin pukul 18.00 Wita.

Sejumlah pohon itu tumbang ke tengah jalan. Tak hanya mengakibatkan jalan tertutup batang pohon besar, namun tumbangnya pohon itu juga mengakibatkan dua pelajar tertimpa dan terjepit hingga pingsan.

Kedua pelajar nahas itu bernama Rizki Anugrah Ramadani (17), warga Jalan Kakap, RT 7, Kelurahan Sungai Dama, Samarinda Ilir dan Yelia Kusuma Dewi (17), warga Jalan Sultan Sulaiman, Pelita III RT 13, Sambutan.

Ketika pohon tumbang dan menimpa kedua pelajar SMA itu, posisi Rizki dan Yelia sedang berteduh di bawah pohon yang tepat berada di seberang jalan pohon yang tumbang.



Rizki yang kala itu berniat mengantarkan Yelia pulang dengan mengendarai motor Suzuki Skydrive dengan nopol KT 3439 NV memilih berteduh karena hujan disertai kilat membuatnya takut.

Keduanya lantas berhenti di bawah sebuah pohon berukuran cukup besar, tak berselang lama ketika sedang berteduh tiba-tiba pohon yang tak kalah besarnya tumbang dan menimpa keduanya.

Warga sekitar tak mengira ada warga yang tertimpa pohon besar itu. Warga baru geger setelah hujan mereda dan beberapa warga yang coba menjauhkan pohon dari badan jalan melihat tubuh Rizki dan Yelia tergeletak di tanah.

“Warga langsung menghubungi saya, kemudian kedua korban yang tak sadarkan diri lebih dulu kami evakuasi ke rumah sakit AW Sjahranie,” kata Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr Eriadi, melalui Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Yovan Fatika, didampingi Babinkamtibmas Kelurahan Sambutan Aiptu Agus.

Polisi yang terus mendapangi Rizki dan Yelia hingga ke rumah sakit mendapat informasi jika Rizki mengalami luka patah kaki kiri dan bengkak di bagian mata kaki kanan.

“Sedangkan Yelia menderita luka di kepala dan bahu kanannya memar,” beber Yovan.

Polisi dan warga serta aparat TNI berusaha melakukan pemotongan batang pohon besar itu untuk dijauhkan dari jalan agar tak mengganggu lalu lintas kendaraan.

“Tadinya waktu pertama kali tumbang, seluruh batang pohon menutupi jalan jadi kendaraan tadi tak ada yang melintas,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan