Akhirnya Tertangkap Kasus Pembunuhan di Bawah Jembatan Mahkota 2 Tertangkap

BANJARMASIN • Ardiansyah alias Ardi tak bisa lari lagi. Pelaku dari kasus pembunuhan yang terjadi di terowongan Jalan Sungai Kapih, Sambutan, Kota Samarinda, Kaltim, awal bulan Juli 2017 lalu, tertangkap di Banjarmasin, Kamis (13/7) sekitar pukul 18.00 Wita.

Tim gabungan dari Unit Resmob Polda Kalsel, Polda Kaltim dan Polsek Banjarmasin Selatan bekerjasama untuk membekuk pria berusia 40 tahun itu. Petugas telah melacak dia memang sengaja pulang ke rumah orang tuanya di Kelayan B setelah melakukan pembunuhan kepada Saharuddin (43).



Pelaku termasuk licin karena ketika hendak ditangkap kemarin. Dia menceburkan diri ke sungai yang berada di belakang rumah orangtuanya. Tidak mau kehilangan jejak, petugas terus menyisiri sungai dan sebagian memeriksa ke sejumlah rumah warga.

“Ternyata pelaku bersembunyi di rumah kosong, kita sudah curiga makanya kita masuk ke rumah itu, pelaku sembunyi di bawah ranjang, tapi kakinya kelihatan,” kata Kanit Resmob Kompol Didik Subiyakto SH.

Pihaknya mengetahui keberadaan pelaku setelah mendapat informasi bahwa istri pelaku merupakan warga Banjarmasin. “Kita turunkan petugas kesana, setelah A1, tim langsung bergerak ke lokasi melakukan penangkapan,” bebernya.

Untuk proses hukum selanjutnya, lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Banjarmasin Tengah ini, pelaku diserahkan ke Polda Kaltim. “Proses selanjutnya diserahkan ke Polda Kaltim,” ujarnya. 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan