Akan Meledakkan Bom Apabila Tidak Memberikan Uang 50 Juta Rupiah

Samarinda – Telah diamankan 1 (satu) orang laki-laki An. AGUS FITRIANA, KARAWANG, 17 Mei 1986, Wiraswasta, Dusun Pulau Mas Rt. 006 bhuana Jaya Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara . 

Tentang Tindak Pidana Percobaan Perampokan di Bank BRI Jl. P. Suryanata Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda Senin 13 februari 2017. 

Awalnya tersangka sedang dalam keadaan terlilit utang, kemudian tersangka mencoba merampok di Bank BRI Dengan cara memberikan ancaman dengan tulisan di kertas. 

 “AKAN MELEDAKAN BOM APABILA TIDAK MEMBERIKAN UANG 50 JUTA RUPIAH” 



Rakitan Yang Di Gunakan Mirip Bom

kepada security yang berada didepan bank BRI, sambil tersangka menyelempangkan kearah kiri 1 (satu) buah tas yang berisi bom , kemudian pada saat pelaku sedang membuka tas, kemudian dengan cepat salah satu security di Bank BRI langsung merampas tas tersebut dan dilemparkan ke tengah jalan raya. 

Kemudian pelaku langsung diamankan oleh warga dan security yang lain, kemudian pada saat pelaku telah diamankan dan tas pelaku dibuka ternyata isi tas pelaku tersebut berisi diduga rakitan bom dengan ciri-ciri 1(satu) buah kotak warna hitam bersambungkan kabel dengan 2 rangkaian 12 biji pipa paralon dengan ukuran 1,5 inc panjang 20 cm yang dibungkus aluminium foil.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan