Kebakaran Rumah Melanda Kawasan Jalan D.I Pandjaitan Samarinda

Kebakaran di Jl DI Pandjaitan

SAMARINDA, Permukiman padat penduduk dikawasan jalan DI Pandjaitan Lokasi A Rt 34 Kecamatan Sungai Pinang Samarinda, Minggu (10/09/2017) siang sekitar pukul 13.50 wita terjadi kebakaran.

Petugas dari dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda di bantu para Relawan Kebakaran, Balakarcana, PMK Swasta dan rekanan LSM serta masyarakat berusaha memadamkan kobaran dan membantu warga yang terkena musibah. 



Sementara, kepanikan warga tidak lagi terhindarkan akibat musibah yang tidak terduga ini. Warga yang rumahnya belum terbakar berupaya mengeluarkan harta bendanya dari dalam rumahnya masing-masing. Sementara sejumlah warga lain berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Petugas DAMKAR Kota Samarinda lagi Pembasahan

Data yang berhasil di himpun oleh petugas Damkar Damkar Kota Samarinda kejadian sekitar pukul 13.50 s/d 15.10 Wita Jalan D.I. Panjaitan Gang Pulau indah RT 34 Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan. Sungai pinang Samarinda menghanguskan 4 buah rumah tunggal, 3 bangsal 12 pintu terdiri dari 7 kepala keluarga dan 68 jiwa harus kehilangan tempat tinggal. 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan