Kebakaran Melanda Pemukiman Jl. Marsma R Iswahyudi RT 10 Kelurahan Sepinggan Raya Balikpapan

Media preview

Balikpapan, Kebakaran kembali melanda kota Balikpapan, Senin (6/11/2017) sekitar 12.30 Wita. Kali ini 3 rumah warga di RT 10, Kelurahan Sepinggan Raya habis terbakar di siang bolong. Tak memerlukan waktu lama si jago merah melahap rumah warga yang terbuat dari kayu. 

Ketua RT 10, Edi Faisal mengungkapkan dari kesaksian warga. Api berasal dari base camp pekerja yang bekerja di pembangunan Apartemen D’bandara Balikpapan.

“Belum kita pastikan, awalnya api dari mana. Tapi menurut keterangan warga dari beden atau semacam base camp pekerja apartemen D’bandara,” ujarnya.



Salah seorang warga RT 10, Sahrul (30) mengungkapkan sumber api tersebut berasal dari galian pihak D’bandara.

“Saya tadi nanya sama warga yang rumahnya kena, katanya jam 2 malam masih ada yang bekerja gali sumur bor, di sana,” kata warga yang tinggal di rumah nomor 1 tersebut.

Air dari selang pemadam kebakaran terus mengguyur sumber api tersebut. Namun bukannya padam, api tersebut makin membesar. Diduga ada kandungan gas di sumber tersebut yang menyebabkan api tak kunjung padam.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam bencana tersebut. Petugas Damkar Kota Balikpapan saat ini tengah melakukan pemadaman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan