Berita Duka : Tiga Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Poso Tewas

 

Mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Daerah Kabupaten Poso terbalik di Jalan Umanasoli, Kelurahan Lawanga, pada Selasa (30/1/2018) pagi. Kapolres Poso, AKBP Bogiek Sugiyarto membenarkan kecelakaan mobil pemadam kebakaran tersebut. Menurutnya, ada tiga petugas Damkar yang meninggal dunia saat akan menjalankan tugas.



“Petugas berangkat untuk memadamkan api di wilayah Kelurahan Madale, Kecamatan Poso Kota Utara. Namun di tengah perjalanan, mobil pemadam menghindari sepeda motor milik warga yang dari arah berlawanan, sehingga supir lepas kendali dan terbalik,” kata Bogiek.

Adapun identitas korban yang meninggal adalah Bahram Khan Samudin warga Bonesompe, Imran Jafar warga Gebangrejo, dan Fadli Panai warfa Bonesompe.

Sementara itu, tiga petugas Damkar yang mengalami luka-luka yakni Amir Al Amri, warga Bonesompe dan Ahmad Afandi Podungge, warga Bonesompe dan Alpian, warga Gebangrejo Barat.

“Selain itu, dua diantaranya petugas pemadam kebaran selamat. Hingga saat ini, tiga korban luka berat dilarikan ke rumah sakit dan yang meninggal dunia sudah dikembalikan ke rumah masing masing,” jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan